Sabtu, 06 November 2010

Usaha Game OnLine & Warnet merupakan bisnis yang menjanjikan

Di zaman yang semakin maju ini, teknologi semakin berkembang secara pesat. Kemajuan teknologi dapat menambah wawasan kita tentang dunia, tidak harus dengan observasi langsung ke TKP / mendengar cerita orang lain yang belum pasti kebenarannya. Saat ini untuk melakukan itu semua kita dapat menggunakan “Internet”, yang merupakan sebuah jaringan yang dapat menambah wawasan kita. Selain menambah wawasan kita, Internet juga dapat memberikan hiburan yang menyenangkan, setidaknya tidak memerlukan biaya yang besar.

Oleh karena itu, banyak orang-orang yang memanfaatkan hal ini untuk berbisnis dalam bidang tersebut. Dengan cara membuka usaha Warung Internet atau biasa disebut dengan Warnet. Membuka usaha tersebut memberikan keuntungan yang cukup menjanjikan. Apalagi saat ini telah ada sistem pembayaran yaitu pembayaran dengan menggunakan durasi waktu atau dengan menggunakan volume base. Sistem pembayaran tersebut sangat memberikan celah untuk mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin.

Pembayaran dengan sistem dengan durasi adalah dengan cara menghitung biaya pemakaian melalui lamanya waktu yang digunakan ketika menggunakan internet. Sedangakan Pembayaran dengan sistem Volume Base adalah dengan cara menghitung biaya pemakaian melalui besar kecilnya ukuran file yang digunakan ketika menggunakan internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar